3 Cara Kreatif mengurangi Transmisi Virus COVID-19 & Mendapatkan Pasien

Bagaimanakah cara para praktik dokter gigi profesional melakukan hal-hal kreatif untuk mengurangi risiko transmisi virus COVID-19. Jika Anda sedang mencari inspirasi tentang bagaimana tidak hanya bertahan tetapi juga memajukan Pratik dokter gigi Anda, baca terus.   Sejak pandemi virus Corona baru dimulai awal tahun ini, praktik dokter gigi harus cepat beradaptasi dengan kebijakan pengendalian infeksi baru dan ekspetasi baru dari pasien. Sementara sebagian besar dokter gigi dan pasien sama-sama menyesuaikan diri dengan "new normal", beberapa praktik juga menemukan cara inovatif dan kreatif untuk mengurangi risiko COVID-19 sambil juga membedakan diri mereka dan mengembangkan basis pasien mereka. Untuk memahami bagaimana mereka beradaptasi, saya membahas praktik dengan berbagai ukuran dan sampai pada beberapa poin penting. Dari praktik yang diwawancarai, hanya mengikuti pedoman CDC dianggap sebagai persyaratan minimal. Semua praktik yang saya ajak bicara berhasil menyoroti bagaimana praktik tersebut melebihi pedoman yang direkomendasikan untuk skrining dan pengendalian infeksi serta membatasi kontak pasien di kantor mereka. Di praktik kedokteran gigi kosmetik di negara anggur California yang dijalankan oleh Andrew McCormick, DDS, selain praktik pengendalian infeksi standar, setiap anggota tim mendapatkan pemeriksaan suhu di pagi hari sebelum bekerja, dan kantor menyimpan catatan suhu. Selain itu, mereka telah berinvestasi dalam unit filtrasi udara tingkat medis di setiap operasi dan menambahkan filtrasi tambahan ke sistem AC sentral mereka. Praktek area lainnya, Oak Tree Dental of Sebastopol, juga telah melakukan semua tindakan pencegahan standar. Mereka juga meminta pasien menggunakan prerinse hidrogen peroksida dan isolit intra-oral isap untuk mengurangi jumlah aerosol gigi di udara. Mereka juga telah berinvestasi dalam unit penyaringan udara untuk setiap operasi. Faktanya, di antara semua praktik yang saya wawancarai, penyaringan udara adalah tema umum. Setiap kantor yang saya ajak bicara telah berinvestasi dalam beberapa jenis sistem penyaringan udara tambahan, dengan sebagian besar memilih filter berdiri bebas di operator mereka dan yang lainnya melakukan perombakan yang lebih ekstensif pada sistem AC kantor mereka. Saat ini PT. Cobra Dental telah melakukan riset dan informasi terkait apa yang dapat membantu dan dapat mencegah meminimalkan penularan melalui Droplets ataupun Aerosol, sehingga dengan bangga kami mempersembahkan sebuah alat sebagai security guard untuk para pekerja medis terutama praktisi kesehatan mulut dan gigi. Pengendalian Aerosol
Suction machine ini adalah sebuah mesin suction bertenaga tinggi untuk menghisap partikel Droplets ataupun Aerosol sehingga memberikan rasa aman dan sehat pada lingkungan untuk Dokter dan Pasien.   Memasarkan perlindungan COVID-19 Dari praktik yang telah di wawancarai, salah satunya benar-benar menonjol dengan tanggapannya yang luar biasa terhadap pengendalian infeksi. Monterey Peninsula Dental Group (MPDG) mengambil inisiatif di awal pandemi untuk sepenuhnya mengganti sistem HVAC mereka yang ada dengan sistem CleanAir EXP, ionisasi udara mutakhir, dan sistem ventilasi tekanan negatif. Sistem menghilangkan bakteri, virus, dan benda asing dari udara, dengan sensor yang bekerja 24/7. Proyek ekstensif berlangsung saat kantor mereka masih beroperasi secara darurat selama fase awal penutupan dan melibatkan pemotongan lubang di lantai operasi untuk mengakomodasi ventilasi aliran udara negatif baru dan mengganti unit penanganan udara besar di atap praktik. Tindakan awal dan sikap di atas dan di luar praktik ini telah membuahkan hasil. Sementara banyak praktik telah melaporkan kesulitan dalam mendapatkan pasien untuk menjadwal ulang janji dibatalkan selama periode penutupan, MPDG telah berkembang dengan jadwal yang padat dan simpanan pasien yang penuh. Ini bukan kebetulan — MPDG telah mengeluarkan pesan baru kepada komunitas tentang perubahan yang mereka buat untuk memperlambat penyebaran COVID-19 sebagai cara untuk membedakan diri dari persaingan dan kenyamanan pasien yang gugup. Mengumumkan sistem HVAC baru tidak hanya membuat pasien yang ada merasa lebih aman, mereka juga menerima banyak pasien baru, banyak di antaranya mengutip sistem penyaringan udara sebagai alasan mereka membuat janji.   Bagaimana Praktik Anda menanggapinya ? Meskipun beberapa praktik yang ditampilkan di atas telah mengambil tindakan kreatif untuk kepentingan mitigasi risiko COVID, sangat menarik untuk melihat banyak cara praktik gigi individu telah meningkatkan tantangan, masing-masing melakukan lebih dari yang diharapkan oleh otoritas industri. Sekarang, lebih dari sebelumnya, pasien ingin tahu tindakan apa yang diambil oleh praktisi gigi untuk menjaga mereka tetap aman, jadi penting untuk menjaga protokol COVID tetap terdepan dan terpusat pada setiap tahap pencarian informasi pasien, yang ditampilkan secara mencolok di situs web praktik dan materi lainnya. Karena pasien menimbang peluang untuk mencari perawatan dengan aman, informasi ini benar-benar dapat membuat perbedaan antara pasien baru dan peluang yang terlewatkan. Seluruh komunitas kedokteran gigi telah mengambil tindakan luar biasa untuk melindungi pasien dan anggota tim selama masa-masa sulit ini, dan sangat mengesankan mendengar langsung tentang kreativitas dan sumber daya yang dibawa oleh praktik inovatif untuk menghadapi tantangan ini. jika anda memiliki cara kreatif menangani pandemi ini, silahkan tulis di kolom komentar atau email kami, agar bisa menjadi inspirasi bagi para dokter gigi lainnya yang sedang berjuang !

#asisten dokter gigi #asisten gigi #diskon alat kesehatan gigi #droplet #klinik gigi #management tips #manajemen klinik #New Normal #nyaman mengunjungi dokter gigi #PSBB #WHO